Saat Cinta Menyapa

6 Feb

Cintaku terlanjur pupus
Senyummu hanya dapat
Kunikmati dari sela-sela jariku

Cintamu terlanjur menyapa
Saat aku ingin berpaling dari cinta
Tetapi cintamu terlanjur memilih
Memilih dia untuk menjadi objek cintamu

Biar kutebang saja pohon rindu ini
Kucabut akar cinta ini
Walau jantungku turut terlepas

Aku lelah menunggu cinta
aku jenuh menunggu hangatnya wanita
Cinta yang kutunggu
Banyak di kantung saku dan tempat sampah
Orang yang bermain dengan cinta

Cinta masuklah dan tinggal
tapi………..
Janggan menyapa jika hanya sekedar berlalu

Dibawah Kerudung Cinta
Aku cinta kau….
Wahai engaku wanita berkerudung
senyummu mempesona teduhkan jiwaku

Entah apa yang menarik ?
Mungkin tali cintamu
yang pasti bukan tali kancutmu
apalagi tali kutang mu

Gairahku meningkat
Saat memikirkanmu
Memikirkan amarah yang kau tuangkan ke kupingku

Kau tak tersentuh
Karna kau buas menjaga selaput darahmu
Kau jaga kulitmu dan rambut
Dengan ketat

Aku ingin memilikimu
Tak peduli kain-kain atributmu menghalangi
Tak peduli agama sialan itu dan ini
Aku ingin ada Kau da Aku
Pria dan wanita
Penis dan vagina

Leave a Reply

